CHE TA SEKELUARGA SAMBUNG 'MELARAM BAJU RAYA' DI LONDON

CHE TA SEKELUARGA SAMBUNG 'MELARAM BAJU RAYA' DI LONDON - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang CHE TA SEKELUARGA SAMBUNG 'MELARAM BAJU RAYA' DI LONDON, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CHE TA SEKELUARGA SAMBUNG 'MELARAM BAJU RAYA' DI LONDON
link : CHE TA SEKELUARGA SAMBUNG 'MELARAM BAJU RAYA' DI LONDON

Baca juga


CHE TA SEKELUARGA SAMBUNG 'MELARAM BAJU RAYA' DI LONDON



"Bukan apa, saya terikat dengan jadual penggambaran sebuah drama di sana, jadi senang cerita saya akan sambung beraya di kota London," demikian kata Rozita Che Wan , 44, atau lebih dipanggil Che Ta.

Dalam masa sama, Che Ta turut memberitahu yang dirinya hanya menghabiskan masa beraya seminggu sahaja sebelum berangkat ke kota London untuk beraya.

Perasan juga pada tahun ini Instagram Che Ta tidak dimeriahkan dengan gambar mereka sekeluarga melaram baju raya yang banyak.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel CHE TA SEKELUARGA SAMBUNG 'MELARAM BAJU RAYA' DI LONDON

Sekianlah artikel CHE TA SEKELUARGA SAMBUNG 'MELARAM BAJU RAYA' DI LONDON kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: