"YANG KUTUK TU, ADA TAK JAM ROLEX?" - GURAU DATUK ALIFF

"YANG KUTUK TU, ADA TAK JAM ROLEX?" - GURAU DATUK ALIFF - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang "YANG KUTUK TU, ADA TAK JAM ROLEX?" - GURAU DATUK ALIFF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "YANG KUTUK TU, ADA TAK JAM ROLEX?" - GURAU DATUK ALIFF
link : "YANG KUTUK TU, ADA TAK JAM ROLEX?" - GURAU DATUK ALIFF

Baca juga


"YANG KUTUK TU, ADA TAK JAM ROLEX?" - GURAU DATUK ALIFF



Pengasas produk D'Herbs, Datuk Aliff Syukri Kamarzaman sebelum ini pernah makan bersila di lapangan terbang sehingga ada yang mengkritik tindakan beliau.

Terkini, jutawan kosmetik tersebut sekali lagi berkongsi video perkara yang lebih kurang sama ketika dia bercuti di Switzerland baru-baru ini.

Melihat pada video tersebut, terliur jugalah tengok bekal yang dibawa Datuk Aliff sekeluarga di Switzerland. Katanya, hidangan yang ada di depan mereka adalah air tangan dia dan juga isteri.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel "YANG KUTUK TU, ADA TAK JAM ROLEX?" - GURAU DATUK ALIFF

Sekianlah artikel "YANG KUTUK TU, ADA TAK JAM ROLEX?" - GURAU DATUK ALIFF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: