BELUM BERSARA - ZALEHA TERINGIN RAKAM 'SINGLE' BARU

BELUM BERSARA - ZALEHA TERINGIN RAKAM 'SINGLE' BARU - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang BELUM BERSARA - ZALEHA TERINGIN RAKAM 'SINGLE' BARU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BELUM BERSARA - ZALEHA TERINGIN RAKAM 'SINGLE' BARU
link : BELUM BERSARA - ZALEHA TERINGIN RAKAM 'SINGLE' BARU

Baca juga


BELUM BERSARA - ZALEHA TERINGIN RAKAM 'SINGLE' BARU



Tahukah anda siapa yang lebih dulu mendominasikan lagu dangdut di Malaysia sebelum datangnya Amelina, Mas Idayu, Sheeda atau Ifa Raziah?

Untuk pengetahuan anda, orang itu ialah Zaleha Hamid yang bukan saja handal dalam genre dangdut, sebaliknya juga lagu berirama Hindustan dan Melayu Deli.

Antara lagunya popularnya adalah 'Jangan Segan Segan', 'Jangan Kau Tangiskan', 'Nasib Janda', 'Sesejuk Airmata Ibu', 'Dangdut Reggae' serta lagu duet termasuk 'Inang Aidilfitri' bersama Allahyarham Datuk Sudirman, 'Sesuci Kasihku Semurni Cintamu' (Aziz Ahmad) dan 'Joget Burung Merpati' (Herman Tino).



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel BELUM BERSARA - ZALEHA TERINGIN RAKAM 'SINGLE' BARU

Sekianlah artikel BELUM BERSARA - ZALEHA TERINGIN RAKAM 'SINGLE' BARU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: