7 FOTO - PENGALAMAN BERTUNANG, SHAKILLA & FIZI JADIKAN PENGAJARAN

7 FOTO - PENGALAMAN BERTUNANG, SHAKILLA & FIZI JADIKAN PENGAJARAN - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 7 FOTO - PENGALAMAN BERTUNANG, SHAKILLA & FIZI JADIKAN PENGAJARAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 FOTO - PENGALAMAN BERTUNANG, SHAKILLA & FIZI JADIKAN PENGAJARAN
link : 7 FOTO - PENGALAMAN BERTUNANG, SHAKILLA & FIZI JADIKAN PENGAJARAN

Baca juga


7 FOTO - PENGALAMAN BERTUNANG, SHAKILLA & FIZI JADIKAN PENGAJARAN



Pada hari Ahad lalu, pelakon Syakilla Khoriri dan penyampai radio Suria FM, Fizi Ali telah selamat mengikat tali pertunangan dalam majlis yang diadakan secara tertutup di Villa Terlajak Laris, Sungai Buloh.

Namun begitu, Fizi memberitahu dia dan Syakilla telah melakukan kesilapan kecil pada majlis pertunangan mereka.

Ini kerana katanya, makanan yang dihidangkan telah habis menyebabkan dia terpaksa mencari sesuatu untuk dijamu kepada tetamu yang hadir.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel 7 FOTO - PENGALAMAN BERTUNANG, SHAKILLA & FIZI JADIKAN PENGAJARAN

Sekianlah artikel 7 FOTO - PENGALAMAN BERTUNANG, SHAKILLA & FIZI JADIKAN PENGAJARAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: