HAMIL 8 BULAN - DIANA RAFAR BERHARAP DIKURNIAKAN 'BABY GIRL'

HAMIL 8 BULAN - DIANA RAFAR BERHARAP DIKURNIAKAN 'BABY GIRL' - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang HAMIL 8 BULAN - DIANA RAFAR BERHARAP DIKURNIAKAN 'BABY GIRL', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HAMIL 8 BULAN - DIANA RAFAR BERHARAP DIKURNIAKAN 'BABY GIRL'
link : HAMIL 8 BULAN - DIANA RAFAR BERHARAP DIKURNIAKAN 'BABY GIRL'

Baca juga


HAMIL 8 BULAN - DIANA RAFAR BERHARAP DIKURNIAKAN 'BABY GIRL'



"Sebenarnya, suami kalau boleh tidak mahu tahu jantina anak kami. Dia mahu perkara itu menjadi kejutan buat kami berdua sehingga bersalin.

"Jadi setiap kali menjalani ujian imbasan kehamilan, dia meminta doktor tidak memberitahu jantina anak. Dalam soal ini, kami tidak kisah. Asal saja anak yang bakal lahir sihat dan sempurna.

"Cuma saya berharap kalau dapat anak perempuan mesti seronok. Cukup sepasang anak kami. Bagaimanapun, saya tidak mahu terlalu berharap.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel HAMIL 8 BULAN - DIANA RAFAR BERHARAP DIKURNIAKAN 'BABY GIRL'

Sekianlah artikel HAMIL 8 BULAN - DIANA RAFAR BERHARAP DIKURNIAKAN 'BABY GIRL' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: