AKSI 'MANJA' SYAFIQ KYLE & HANNAH DELISHA DIKECAM

AKSI 'MANJA' SYAFIQ KYLE & HANNAH DELISHA DIKECAM - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang AKSI 'MANJA' SYAFIQ KYLE & HANNAH DELISHA DIKECAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AKSI 'MANJA' SYAFIQ KYLE & HANNAH DELISHA DIKECAM
link : AKSI 'MANJA' SYAFIQ KYLE & HANNAH DELISHA DIKECAM

Baca juga


AKSI 'MANJA' SYAFIQ KYLE & HANNAH DELISHA DIKECAM



Gara-gara babak 'manja' pelakon Syafiq Kyle dengan pelakon Hannah Delisha, drama 'Mencintaimu Mr Photographer' yang sebelum ini mendapat sambutan yang agak baik daripada penonton itu kini bertukar menjadi kecaman netizen

Rata-rata menyifatkan 'Mencintaimu Mr Photoghrapher' adalah sebuah drama yang sanggup mengabaikan nilai sensitiviti masyarakat beragama Islam apabila terdapat adegan yang tidak sepatutnya disiarkan.

Antara yang menjadi perhatian apabila babak Syafiq yang dilihat memeluk sambil menyandarkan kepalanya pada bahagian atas dada Hannah.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel AKSI 'MANJA' SYAFIQ KYLE & HANNAH DELISHA DIKECAM

Sekianlah artikel AKSI 'MANJA' SYAFIQ KYLE & HANNAH DELISHA DIKECAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: