BEKAS SUAMI MINTA 'KURANG' - ELLY MAZLEIN ANGGAP TAK MASUK AKAL

BEKAS SUAMI MINTA 'KURANG' - ELLY MAZLEIN ANGGAP TAK MASUK AKAL - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang BEKAS SUAMI MINTA 'KURANG' - ELLY MAZLEIN ANGGAP TAK MASUK AKAL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BEKAS SUAMI MINTA 'KURANG' - ELLY MAZLEIN ANGGAP TAK MASUK AKAL
link : BEKAS SUAMI MINTA 'KURANG' - ELLY MAZLEIN ANGGAP TAK MASUK AKAL

Baca juga


BEKAS SUAMI MINTA 'KURANG' - ELLY MAZLEIN ANGGAP TAK MASUK AKAL



Tak masuk akal!

Demikian kata penyanyi dan pelakon Elly Mazlein mengenai permintaan suaminya pengarah drama, Azmi Hatta yang ingin mengurangkan nafkah anak dari RM1,500 kepada RM500 sebulan.

Menurut Elly, bayaran nafkah anak sebanyak RM500 yang diminta Azmi itu tidak mencukupi untuk menampung kos sara hidup anak mereka ketika ini.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel BEKAS SUAMI MINTA 'KURANG' - ELLY MAZLEIN ANGGAP TAK MASUK AKAL

Sekianlah artikel BEKAS SUAMI MINTA 'KURANG' - ELLY MAZLEIN ANGGAP TAK MASUK AKAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: