ANA RAFFALI KINI JADI GURU BAHASA INGGERIS SEPENUH MASA

ANA RAFFALI KINI JADI GURU BAHASA INGGERIS SEPENUH MASA - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang ANA RAFFALI KINI JADI GURU BAHASA INGGERIS SEPENUH MASA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ANA RAFFALI KINI JADI GURU BAHASA INGGERIS SEPENUH MASA
link : ANA RAFFALI KINI JADI GURU BAHASA INGGERIS SEPENUH MASA

Baca juga


ANA RAFFALI KINI JADI GURU BAHASA INGGERIS SEPENUH MASA



"Sejak dahulu saya memang meminati bahasa Inggeris malah mempunyai ijazah dalam bidang itu, jadi sayang kalau saya tidak gunakannya.

"Tambahan pula saya memang bercita-cita untuk bergelar seorang guru dan Alhamdulillah cita-cita itu tercapai," kata Ana Raffali atau penuhnya Ana Nur Hidayah Mohd Raffali, 32, yang memberitahu dia kini bertugas sepenuh masa sebagai seorang guru bahasa Inggeris di sebuah sekolah persendirian sejak Mei tahun lalu.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel ANA RAFFALI KINI JADI GURU BAHASA INGGERIS SEPENUH MASA

Sekianlah artikel ANA RAFFALI KINI JADI GURU BAHASA INGGERIS SEPENUH MASA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: