BERITA SEDIH - ANAK ANGKAT KEDUA AZHARINA KRITIKAL

BERITA SEDIH - ANAK ANGKAT KEDUA AZHARINA KRITIKAL - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang BERITA SEDIH - ANAK ANGKAT KEDUA AZHARINA KRITIKAL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BERITA SEDIH - ANAK ANGKAT KEDUA AZHARINA KRITIKAL
link : BERITA SEDIH - ANAK ANGKAT KEDUA AZHARINA KRITIKAL

Baca juga


BERITA SEDIH - ANAK ANGKAT KEDUA AZHARINA KRITIKAL



"Kedua-dua buah pinggang anak angkat Nina sudah rosak dan dia juga mengalami pendarahan otak," demikian kata penyanyi Azharina Azhar yang mengesahkan melalui IGnya bahawa anak angkat keduanya iaitu Rizqie Azharin Azhar kini berada dalam keadaan kritikal.

"Pada masa sama darah, ia didapati mengandungi asid yang membolehkan dia sukar untuk terus hidup.

"Memang dia kalau hidup akan siksa dan tidak normal. Nina sudah tidak berdaya, Nina mohon bagi Nina masa menguruskan anak sehingga saat akhir dia.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel BERITA SEDIH - ANAK ANGKAT KEDUA AZHARINA KRITIKAL

Sekianlah artikel BERITA SEDIH - ANAK ANGKAT KEDUA AZHARINA KRITIKAL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: