AZHARINA: "HASRAT NAK LIHAT KEDUA-DUA BESAR JADI HAFIZ"

AZHARINA: "HASRAT NAK LIHAT KEDUA-DUA BESAR JADI HAFIZ" - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang AZHARINA: "HASRAT NAK LIHAT KEDUA-DUA BESAR JADI HAFIZ", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AZHARINA: "HASRAT NAK LIHAT KEDUA-DUA BESAR JADI HAFIZ"
link : AZHARINA: "HASRAT NAK LIHAT KEDUA-DUA BESAR JADI HAFIZ"

Baca juga


AZHARINA: "HASRAT NAK LIHAT KEDUA-DUA BESAR JADI HAFIZ"



Meskipun reda dan pasrah dengan ketentuan Tuhan, penyanyi Azharina Azhar, 32, bagaimanapun berkata, sebagai ibu beliau tetap bersedih dengan pemergian si kecil yang berusia 23 hari.

Arwah adik Rizkie Azharin Azhar menghembuskan nafas terakhirnya akibat beberapa komplikasi seperti buah pinggang rosak, pendarahan otak dan paru-paru dipenuhi susu kira-kira jam 10.30 pagi semalam di Hospital Putrajaya.

Kata Azharina, hasratnya untuk melihat Rizkie itu menjadi hafiz apabila dewasa tidak kesampaian apabila anak angkat keduanya itu meninggal dunia.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel AZHARINA: "HASRAT NAK LIHAT KEDUA-DUA BESAR JADI HAFIZ"

Sekianlah artikel AZHARINA: "HASRAT NAK LIHAT KEDUA-DUA BESAR JADI HAFIZ" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: