PEMERGIAN SYAHID: "SAYA REDHA, TAK TAHAN LIHAT DIA MERINTIH" - BAZLI UNIC

PEMERGIAN SYAHID: "SAYA REDHA, TAK TAHAN LIHAT DIA MERINTIH" - BAZLI UNIC - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang PEMERGIAN SYAHID: "SAYA REDHA, TAK TAHAN LIHAT DIA MERINTIH" - BAZLI UNIC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PEMERGIAN SYAHID: "SAYA REDHA, TAK TAHAN LIHAT DIA MERINTIH" - BAZLI UNIC
link : PEMERGIAN SYAHID: "SAYA REDHA, TAK TAHAN LIHAT DIA MERINTIH" - BAZLI UNIC

Baca juga


PEMERGIAN SYAHID: "SAYA REDHA, TAK TAHAN LIHAT DIA MERINTIH" - BAZLI UNIC



Kita semua sedia maklum mengenai berita sedih dimana anak kepada Bazli UNIC, Muhammad Syahid telah dijemput ilahi pagi semalam.

Arwah adik Syahid disahkan meninggal dunia pada jam 7.15 pagi di Hospital Kuala Lumpur, akibat kanser limfoma.

Seluruh netizen juga turut meluahkan rasa sedih dan mengucapkan takziah kepada Bazli dan keluarga atas pemergian anak kecil itu.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel PEMERGIAN SYAHID: "SAYA REDHA, TAK TAHAN LIHAT DIA MERINTIH" - BAZLI UNIC

Sekianlah artikel PEMERGIAN SYAHID: "SAYA REDHA, TAK TAHAN LIHAT DIA MERINTIH" - BAZLI UNIC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: