KALI PERTAMA BERAYA SEBAGAI SUAMI - MAT DAN RASA TERUJA

KALI PERTAMA BERAYA SEBAGAI SUAMI - MAT DAN RASA TERUJA - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang KALI PERTAMA BERAYA SEBAGAI SUAMI - MAT DAN RASA TERUJA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KALI PERTAMA BERAYA SEBAGAI SUAMI - MAT DAN RASA TERUJA
link : KALI PERTAMA BERAYA SEBAGAI SUAMI - MAT DAN RASA TERUJA

Baca juga


KALI PERTAMA BERAYA SEBAGAI SUAMI - MAT DAN RASA TERUJA



"Sejak memeluk Islam sekitar tujuh tahun lalu. Sepanjang tempoh itu, saya hanya beraya bersama sahabat handai, manakala persiapan raya pula tidaklah semeriah kali ini.

"Bagaimanapun, bagi menyambut Syawal tahun ini, saya dan isteri sudah menempah empat pasang baju untuk dipakai sepanjang Aidilfitri.

"Saya sendiri tidak sabar untuk menikmati juadah raya seperti lemang dan rendang yang disediakan oleh isteri," kata personaliti televisyen, Mat Dan atau nama Islamnya, Kareef Danial, 28.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel KALI PERTAMA BERAYA SEBAGAI SUAMI - MAT DAN RASA TERUJA

Sekianlah artikel KALI PERTAMA BERAYA SEBAGAI SUAMI - MAT DAN RASA TERUJA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: