USIK-MENGUSIK DI IG - NETIZEN KAGUM DENGAN KEMESRAAN NORMAN & ABBY

USIK-MENGUSIK DI IG - NETIZEN KAGUM DENGAN KEMESRAAN NORMAN & ABBY - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang USIK-MENGUSIK DI IG - NETIZEN KAGUM DENGAN KEMESRAAN NORMAN & ABBY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : USIK-MENGUSIK DI IG - NETIZEN KAGUM DENGAN KEMESRAAN NORMAN & ABBY
link : USIK-MENGUSIK DI IG - NETIZEN KAGUM DENGAN KEMESRAAN NORMAN & ABBY

Baca juga


USIK-MENGUSIK DI IG - NETIZEN KAGUM DENGAN KEMESRAAN NORMAN & ABBY



Meskipun sudah tiada lagi ikatan rasmi (suami isteri), Norman Hakim dan Abby Abadi masih mengekalkan hubungan yang baik antara satu sama lain, apatah lagi mereka berkongsi tiga orang cahaya mata hasil perkahwinan mereka dahulu.

Ini terbukti apabila Norman dan Abby saling berbalas-balas komen mengusik satu sama lain di media sosial, terutama sekali posting yang berkenaan dengan anak-anak mereka.

Baru-baru ini, Norman telah memuatnaik gambar dua anaknya iaitu Mohammad Danish Hakim dan Marissa Damia Hakim.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel USIK-MENGUSIK DI IG - NETIZEN KAGUM DENGAN KEMESRAAN NORMAN & ABBY

Sekianlah artikel USIK-MENGUSIK DI IG - NETIZEN KAGUM DENGAN KEMESRAAN NORMAN & ABBY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: