MASIH TUNANGAN NADIA - TAUKE HARAP HASRAT KAHWIN TAK TERTANGGUH LAGI

MASIH TUNANGAN NADIA - TAUKE HARAP HASRAT KAHWIN TAK TERTANGGUH LAGI - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang MASIH TUNANGAN NADIA - TAUKE HARAP HASRAT KAHWIN TAK TERTANGGUH LAGI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MASIH TUNANGAN NADIA - TAUKE HARAP HASRAT KAHWIN TAK TERTANGGUH LAGI
link : MASIH TUNANGAN NADIA - TAUKE HARAP HASRAT KAHWIN TAK TERTANGGUH LAGI

Baca juga


MASIH TUNANGAN NADIA - TAUKE HARAP HASRAT KAHWIN TAK TERTANGGUH LAGI



"Ikatan pertunangan kami masih lagi terjalin dengan baik, jadi berita mengatakan kami sudah putus adalah tidak benar.

"Kalau boleh, semestinya saya ingin semua urusan dipercepat dan dipermudahkan, namun kita hanya mampu merancang," kata pelawak Tauke yang menegaskan ikatan pertunangan bersama wanita pilihannya yang dikenali sebagai Nadia sejak Disember 2015 masih utuh.

Tauke atau nama sebenarnya Zamatul Amri Zakaria menjelaskan, banyak faktor dalaman menyebabkan hasratnya untuk mendirikan rumah tangga tertangguh, namun beliau tetap berharap dapat mengakhiri zaman dudanya pada tahun ini juga.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel MASIH TUNANGAN NADIA - TAUKE HARAP HASRAT KAHWIN TAK TERTANGGUH LAGI

Sekianlah artikel MASIH TUNANGAN NADIA - TAUKE HARAP HASRAT KAHWIN TAK TERTANGGUH LAGI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: