HARI INI - ANAK HAIRUL & HANIS, YUSUF ISKANDAR GENAP SETAHUN

HARI INI - ANAK HAIRUL & HANIS, YUSUF ISKANDAR GENAP SETAHUN - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang HARI INI - ANAK HAIRUL & HANIS, YUSUF ISKANDAR GENAP SETAHUN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HARI INI - ANAK HAIRUL & HANIS, YUSUF ISKANDAR GENAP SETAHUN
link : HARI INI - ANAK HAIRUL & HANIS, YUSUF ISKANDAR GENAP SETAHUN

Baca juga


HARI INI - ANAK HAIRUL & HANIS, YUSUF ISKANDAR GENAP SETAHUN



Pejam celik... hari ini (3 Mei) putera sulung kepada pasangan Hairul Azreen dan Hanis Zalikha yang bernama Yusuf Iskandar telah genap setahun usianya.

Menerusi sebuah video yang dimuatnaik di laman Instagram (IG), terlihat wajah keterujaan Yusuf ketika menyambut ulangtahun kelahirannya yang pertama.

Reaksi wajah si comel yang teruja melihat percikan bunga api yang diletakkan di atas kek hari jadinya menarik perhatian pengikut IGnya.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel HARI INI - ANAK HAIRUL & HANIS, YUSUF ISKANDAR GENAP SETAHUN

Sekianlah artikel HARI INI - ANAK HAIRUL & HANIS, YUSUF ISKANDAR GENAP SETAHUN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: