BERANGKAT 14 JUN INI - ZIZAN RAZAK BERAYA KALI-2 DI MEKAH

BERANGKAT 14 JUN INI - ZIZAN RAZAK BERAYA KALI-2 DI MEKAH - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang BERANGKAT 14 JUN INI - ZIZAN RAZAK BERAYA KALI-2 DI MEKAH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BERANGKAT 14 JUN INI - ZIZAN RAZAK BERAYA KALI-2 DI MEKAH
link : BERANGKAT 14 JUN INI - ZIZAN RAZAK BERAYA KALI-2 DI MEKAH

Baca juga


BERANGKAT 14 JUN INI - ZIZAN RAZAK BERAYA KALI-2 DI MEKAH



"Saya tak bercuti lagi jadi saya ambil ini sebagai cuti sambil beribadah. Saya rasa lagi baik, dan saya rasa duduk sana tenang, tidak rasa nak pergi tempat-tempat lain selain Mekah.

"Raya tahun ini saya akan beraya di Mekah buat kali ke-2. Alhamdulillah saya dapat pergi lagi," demikian kata pelawak dan pelakon Zizan Razak yang memberitahu bakal menyambut Raya sambil bercuti di Mekah.

Menurut Zizan, dia akan berangkat ke Tanah Suci itu pada 14 Jun iaitu pada malam sepuluh terakhir Ramadan.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel BERANGKAT 14 JUN INI - ZIZAN RAZAK BERAYA KALI-2 DI MEKAH

Sekianlah artikel BERANGKAT 14 JUN INI - ZIZAN RAZAK BERAYA KALI-2 DI MEKAH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: