"SAYA TAK AKAN SOROK" - ERRA FAZIRA NAFI SUDAH NIKAH DENGAN SHAHIR

"SAYA TAK AKAN SOROK" - ERRA FAZIRA NAFI SUDAH NIKAH DENGAN SHAHIR - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang "SAYA TAK AKAN SOROK" - ERRA FAZIRA NAFI SUDAH NIKAH DENGAN SHAHIR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "SAYA TAK AKAN SOROK" - ERRA FAZIRA NAFI SUDAH NIKAH DENGAN SHAHIR
link : "SAYA TAK AKAN SOROK" - ERRA FAZIRA NAFI SUDAH NIKAH DENGAN SHAHIR

Baca juga


"SAYA TAK AKAN SOROK" - ERRA FAZIRA NAFI SUDAH NIKAH DENGAN SHAHIR



Semua sedia maklum mengenai hubungan Erra Fazira dengan bekas juara Akademi Fantasia musim-8 (AF8), Shahir yang bukanlah lagi rahsia apabila kedua-dua pihak sudah membuat pengakuan bahawa mereka sememangnya berkawan rapat dan tidak pernah menyembunyikan keakraban mereka.

Namun apa yang mengejutkan ialah mereka ini dikatakan bernikah dan majlis tersebut diadakan secara tertutup tanpa diketahui umum.

Bagaimanapun, Erra telah tampil menafikan berita tersebut dan menegaskan beliau sama sekali tidak akan menyorokkan sebarang berita gembira terutama sekali soal perkahwinan.

Klik untuk gambar besar


<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel "SAYA TAK AKAN SOROK" - ERRA FAZIRA NAFI SUDAH NIKAH DENGAN SHAHIR

Sekianlah artikel "SAYA TAK AKAN SOROK" - ERRA FAZIRA NAFI SUDAH NIKAH DENGAN SHAHIR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: