Aktor Jepang ini ketagihan sambal

Aktor Jepang ini ketagihan sambal - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Aktor Jepang ini ketagihan sambal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aktor Jepang ini ketagihan sambal
link : Aktor Jepang ini ketagihan sambal

Baca juga


Aktor Jepang ini ketagihan sambal

Jakarta (ANTARA News) - Aktor muda asal Jepang, Koutaro Kakimoto sudah kali keempat menginjakkan kaki di Indonesia. Dia pun sudah mencicipi berbagai penganan khas tanah air, termasuk sambal yang belakangan dia sukai.  

"Saya suka sambar (sambal), tidak ada sambar (sambal) di Jepang," ujar Koutaro dalam sebuah acara di Jakarta, Rabu (1/11) sore.

Selain sambal, putra pemeran utama Masked Rider Black, Kotaro Minami atau Tetsuo Kurata (nama panggung) itu juga menyukai berbagai hidangan mie di Indonesia. Namun, salah satu yang membuatnya terkesan adalah mie ayam.

"Semua mie, paling suka mie ayam," kata dia, malu-malu.

Tak hanya mie, Koutaro yang kali ini masih disibukkan promosi film terbarunya bersama aktris Velove Vexia dan Adipati Dolken itu juga penggemar nasi goreng.

Koutaro memulai belajar akting seperti ayahnya sejak usia 17 tahun. Berbeda dengan sang ayah yang beberapa kali terlibat dalam tokusatsu kamen rider, dia lebih memilih dorama bergenre percintaan.

Kendati memang, dia tak menampik kemungkinan terjun ke dunia action bak ayahnya, yang cenderung dikenal sebagai pemeran kamen rider di Indonesia.    

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017



Demikianlah Artikel Aktor Jepang ini ketagihan sambal

Sekianlah artikel Aktor Jepang ini ketagihan sambal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: