Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube

Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube
link : Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube

Baca juga


Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube

Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube 



BeritaUnik - Mike Tompkins seorang pembuat Youtube di besarkan di llderton sebuah kota kecil yang di luar London, Ontario, Kanada. Pada berusia 8 tahun , Mike mulai belajar Beatboxing, awal nya ia mulai bersemangat dari vocal musik. Dan selama masa sekolah menegahnya.

Mike sering tampil di berbagai acara produksi teater musikal profesional. Ia lulus dengan penghargaan music vokal dari sekolah nya dan ia melanjutkan pendidikan pasca-sekolah menegah di Ontario Institute of Audio Recording Technology (OIART).

Pada tahun 2008 Mike lulus dari OIART dengan sebuah diploma untuk memproduksi music, dan menerima tanda kehormatan dan 2 pengharagaan. Selama 10 tahun terakhir ia telah merencanakan dan menjadwal penggarapan produksi musik,termasuk rekayasa dan pencampuran beberapa album.

Mike yang sebelumnya tidak pernah berpikir untuk mengeluarkan musik nya sendiri, Namun pada awal tahun 2010, ia mempunyai dorongan dan tekad untuk melakukan sesuatu yang berbeda yang membawanya ke kegiatan yang terbaru, menciptakan musik capella nya yang unik .

Dan salah satu karyanya adalah cover dari katty Perry "Teenage Dream" yang telah di kombinasikan dengan cover Bruno Mars "Just The Way You Are yang telah ditonton lebih dari 2 juta kali hanya dalam waktu 3 minguu . Dan tujuan utama Mike adalah membuat orang-orang dapat tersenyum dan menunjukan keragamannya sebagai musisi.

Dan sejauh ini ia sudah men-cover beberapa lagu termasuk "Dynamite" dari Taio Curz, "Misery" dari maroon 5 dan Only Girl " Rihana.

Baca Juga : Beberapa Hewan Peliharaan Yang Dapat Memakan Majikan Nya Sendiri


Demikianlah Artikel Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube

Sekianlah artikel Inilah Mike Tompkinks Pembuat Youtube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: