YAZIT MASUK HOSPITAL DI BRUNEI - ISTERI MOHON DOA

YAZIT MASUK HOSPITAL DI BRUNEI - ISTERI MOHON DOA - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD INFO ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang YAZIT MASUK HOSPITAL DI BRUNEI - ISTERI MOHON DOA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agama, Artikel Budaya, Artikel Cerita, Artikel Ekonomi, Artikel Gosip Artis, Artikel Politik, Artikel Sejarah, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YAZIT MASUK HOSPITAL DI BRUNEI - ISTERI MOHON DOA
link : YAZIT MASUK HOSPITAL DI BRUNEI - ISTERI MOHON DOA

Baca juga


YAZIT MASUK HOSPITAL DI BRUNEI - ISTERI MOHON DOA



"Kami berada di Brunei sejak Jumaat lalu berikutan suami saya ada undangan menjadi juri sebuah pertandingan nyanyian.

"Pada awalnya kesihatannya baik tapi hari terakhir dia nampak penat dan mengalami sesak nafas dan semput sehingga tidak dibenarkan menaiki pesawat.

"Dia terus dibawa ke Hospital Raja Isteri Pengiran Anak Saleha (RIPAS) untuk mendapatkan rawatan," kata isteri kepada Yazit Ahmad yang juga bekas pemain dram kumpulan Search, Ramlah Mat.



<< BERITA & GAMBAR SELANJUTNYA - SILA KLIK >>


Demikianlah Artikel YAZIT MASUK HOSPITAL DI BRUNEI - ISTERI MOHON DOA

Sekianlah artikel YAZIT MASUK HOSPITAL DI BRUNEI - ISTERI MOHON DOA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: